Lazada, destinasi belanja anline nomer satu di Indonesia dan Asia Tenggara turut memeriahkan Bulan Suci Ramadan dengan rangkaian hal menarik untuk konsumen dan penjual. Berikut adalah rangkaian program dan keunggulan yang Lazada tawarkan selama bulan Ramadan, setelah sukses sebagai escommerce pertama yang menggelar program TV dengan menggabungkan unsur belanja online, dan hiburan saat Harbolnas 2017, Lazada kembali menggelar TV Show kali ini ”Ngabuburit Puasale Show".pada 27 Mei 2018 Pukul 15.30. Program TV Lazada ini akan mengkombinasikan fashion show dari finalis kompetisi Mission Fashionable, ajang pencarian bakat fashion yang digelar Lazada sejak Maret dengan sejumlah hiburan. Program ini juga akan dimeriahkan oleh jajaran artis ternama tanah air diantaranya, Rossa, Maria Idol, Abdul Idol, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo, GAC, Barli Asmara, Ayu Dewi, Daniel Mananta, Chika Jessica serta Edric Tjandra.
Selama TV Show ini, Lazada akan membagikan voucher senilai Rp 1 Milyar untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit PuasaleTV Show dapat disaksikan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta dan kanal digital Lazada, yaitu Facebook, lnstagram, dan Lazada.co.id.
Empat hari Ramadan mega days 25-28 May 2018, Lazada akan memberikan diskon hingga 90%, ribuan bonus dan product bundle, empat kali flash sales setiap hari, digital hampers dari berbagai penyedia jasa perjalanan juga tempat makan favorit dan best deal serta promo dari berbagai brand kenamaan khususnya : Samsung, L’Oréal, Unilever, Asus, Xiaomi dan P&G. Tidak kalah menarik adalah potongan diskon dari 15 mitra Bank Lazada sampai dengan 50% dan Grand Prize kejutan perjalanan umrah.
"Selain TV Show, untuk pertama kalinya pada saat mega days Ramadan Puasale 25-28 Mei Lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk special dari kategori yang berbeda setiap barinya. Pada hari pertama kami hadirkan berbagai penawaran fantastis dari kategori FMCG. Lalu kategori gadget dan elektronik pada hari berikutnya, disusul oleh fashion dan terakhir ditutup oleh Home Appliance ini untuk mempermudah konsumen kami mengakses berbagai produk dari brand kenamaan maupun seller marketplace kami sesuai dengan kebutuhan mereka sepanjang ramadan", ungkap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, di Capital Place Jakarta Selatan pada 22 Mei 2018.
"Hari ini menjadi sangat spesial bagi kami karena untuk pertama kalinya kami menggelar L'Oreal Day di Lazada. Khusus hari ini dan selama Mega Days 25-28 Mei, L'Oréal menghadirkan diskon 50% + 17% untuk semua produk L’Orél Paris, Maybelline, NYX Professional Makeup, dan Garnier pada L’Oréal official store di Lazada." ujar Rizkie Maulana Putra, Head of E-commerce Consumer Product Division L'Oreal
”Sebagai perusahaan kecantikan #1 di dunia yang memiliki 35 merek internasional, L’Oréal selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam menjawab kebutuhan konsumen. L’Oréal merupakan perusahaan yang cepat menanggapi tren di dunia kecantikan dan berkolaborasi dengan Lazada sebagai strategic partner e-commerce kami untuk menggelar berbagai program spesial. Semoga program ini dapat mempermudah pelanggan setia kami dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan rambut saat bulan Ramadan hingga persiapan menjelang hari raya nanti,” tambah Rizkie.
Lazada juga menambah kenyamanan belanja dengan menghadirkan beberapa terobosan terbaru yang digadang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen, seller, brand dan mitra bisnisnya, antara lain instant messaging ”Chat Now” yang memungkinkan pembeli dan penjual saling berkomunikasi langsung (real time) dalam proses transaksi serta litur "follow your favorite store" yang memungkinkan pengguna aplikasi Lazada mendapatkan informasi terbaru dari toko favorit mereka.
Komentar
Posting Komentar