Penyedia layanan transportasi on-demand dan pambayaian mobile terdepan di Asia Tenggara, Grab platfom, meluncurkan kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat menyambut bulan suci Ramadan 1439H, kampanye tersebut
mencakup beragam insratif yang mengusung pesan-pesan semangat kebersamaan dalam keberagaman.
Kampanye #BahagiaItuDekat merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung, lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau. Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, temasuk mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini.
‘Berangkat dari semangat Bhinneka Tunggal lka, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan di bulan Ramadan ini secara bersama-sama lewat kampanye #BahagiaItuDekat. Kami percaya bahwa hal kecil itu dapat begitu berarti dan kebahagiaan akan terasa nyata ketika kita berbagi ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab indonesia, di Westin Hotel Jakarta Selatan pada 24 Mei 2018.
Kampanye yang akan berlangsung selama sebulan penuh ini ditandai dengan peluncuran video Komunitas Mitra Grab ‘Bahagia itu Dekat’ berdurasi satu menit di media sosial yang mencerminkan nilai-nilai toleransi dan harmoni masyarakat Indonesia dalam kemajemukan yang diwakili oleh komunitas mitra pengemudi transportasi online meskipun berbeda warna, video tersebut menonjolkan keunikan Grab dalam menjalankan kampanyenya yang melibatkan seluruh pengemudi transportasi online, dari platform berbeda.
“kampanye #BahagiaituDekat terus mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Kami berharap melalui kampanye ini, Grab dapat mendekatkan kebahagiaan kepada para pengguna kami baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan dalam keberagaman di bulan suci ini." ujar Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.
Komentar
Posting Komentar