Langsung ke konten utama

Tupperware Bawa Bekal 2018 Sebanyak 27,000 Produk Di Bagiikan Gratis Se-Indonesia



Tupperware berkomitmen untuk terus mendorong masyarakat terutama gererasi millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif meIaIui kebiasaan membawa bekal.

GERAKAN TUPPERWARE BAWA BEKAL 2018 Tupperware ingin mendorong para millennials untuk turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan mengurangi pengunaan plastik sekali pakai dengan membawa bekal dari rumah. Selain itu, dengan membawa bekaI bisa Iebih sehat, hemat dan banyak manfaat membawa bekal Iainnya dalam keseharian para miIIennials yang memiliki gaya hidup dinamis dan stylist.

”Buat para millennials yang diet, bisa bawa bekal dengan porsi yang pas. Berbagi bekal juga bisa bikin Anda akrab dengan anak-anak kantor baru. Tak ketinggalan, lunch set yang trendy bikin matching sama OOTD Anda. Dan masih banyak lagi manfaat baik dari membawa bekal. Sudah tahun ketiga kami terus mendorong kampanye ini, kami ingin mendorong gaya hidup sehat masyarakat terutama millennials dengan membiasakan membawa bekal dari rumah dengan wadah yang aman (food grade).” kata Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Untuk mendorong antusias masyarakat dalam membawa bekaI, pada 12 April 2018, Tupperware Indonesia kembaIi merayakan GERAKAN TUPPERWARE BAWA BEKAL yang juga bertepatan dengan hari bawa bekal nasional dengan membagikan 27.000 produk bawa bekal GRATIS ke Masyarakat
secara serentak tersebar di 133 titik di seluruh Indonesia. Selain itu, Tupperware sebagai brand yang seIaIu, updated sangat confidence menjawab kebutuhan gaya hidup para millenials Iewat inovasi produknya, juga meluncurkan koIeksi LUNCH SET terbaru yakni PRODUK "BAWA BEKAL SET" dengan harga hanya Rp75 ribu saja (hanya di buIan April). Produk tersedia dalam dua warna yakni Ungu dan Kuning, yang sudah dilengkapi tas supaya Anda Iebih mudah dan bersemangat membawa bekal. Koleksi Bawa Bekal Set juga dapat digunakan berbagai kalangan usia.

Dalam menebarkan budaya bawa bekal di kalangan miIIennIaIs, Tupperware juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam kampanye bawa bekal ini dengan mengajak masyarakat untuk memposting fato bekal dengan menggunakan hashtag #PAKETUPPERWARE yang merupakan hashtag yang akan digunakan Tupperware Indonesia sepanjang tahun ini. Karena tak hanya lunch set untuk bekal, Tupperware selalu berinovasi dalam meluncurkan serangkaian produk-produk dalam kategori kitchen preparation, kitchen organizer dan cookware, yang keseluruhannya memiliki berbagai fitur yang mempermudah gaya hidup modern para millennials.

”Untuk itu di kampanye ini kami meluncurkan Produk Spesial ”Bawa Bekal Set” dengan model yang menarik. Harganya pun terjangkau, karena Sehat dimulai dari 75 ribu. Dengan begitu masyarakat bisa lebih bersemangat dalam membawa bekal. Dan tahun ini kami gunakan #PAKETUPPERWARE karena tak hanya lunch set, semua produk-produk Tupperware mampu mempermudah gaya hidup masyarakat untuk lebih sehat dan melestarikan Iingkungan." lanjut Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, di Sarinah Jakarta Pusat 12 April 2018.

Ada 133 Titik Pembagian Gratis di Seluruh Indonesia, puncak Kampanye Bawa BekaI sendiri digelar hari ini 12 April 2018  di Iapangan Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Event ini merupakan puncak dari Kampanye Tupperware Bawa BekaI dalam rangkaian ulang Tahun Tupperware Indonesia ke-27 tahun. Tupperware telah membagikan sebanyak ribuan produk bekal untuk masyarakat sekitar Sarinah Thamrin muIai pukuI 08.00 pagi. Mobile Kitchen Tupperware juga standby di
Sarinah dengan beragam kegiatan seru untuk Masyarakat. Perhelatan tahun ini juga dimeriahkan oleh Sederet artis-artis dari film ”Koki-koki Cilik (cooking Camp) dari MNCP yang merupakan salah-satu film Yang bekerjasama dengan Tupperware lndonesia yang akan diluncurkan bulan Juni mendatang. Artis-artis cilik yang hadir memeriahkan acara antara lain Aiifa Lubis, Farras Fatik, Cole Gribble, Clay Gribble, Marcello, Ali Fikry dan Clarice Cutie. Keseluruhan artis turut menyerukan kampanye Tupperware Bawa Bekal kepada seluruh masyarakat yang hadir,

Tak hanya itu, selain di Sarinah Thamrin, Tupperware juga berkeliling untuk membagikan ribuan produk gratis di 12 titik di Jakarta Pusat yakni Pembagian produk bawa bekai dilakukan kepada Pasukan Orange/PPSU dan kepada beberapa instansi pemerintah di sekitaran Thamrin Jakarta Pusat yakni petugas kepolisian di 11 pos polisi di sepanjang Medan Merdeka Barat hingga Bundaran Senayan dan Poida Metro jaya, Satpol PP, PAM OBViT, Damkar, Kementerian Rariwisata Rl, Kementerian Kelautan 8: Perikanan Rl, Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Kemenkop & UKM RI dan beberapa kantor swasta dan kampus-kampus di Jakarta.

Tak hanya kemeriahan pembagian produk di Sarinah Thamrin Jakarta, Serentak hari ini juga, Tupperware membagikan puiuhan ribu produk gratis kepada masyarakat yang digelar di 68 Kantor Distributor, 55 Kantor AGM (Authorized Group Manager) dan 9 Kantor BL (Business Leader) di berbagai wilayah di Indonesia. Yakni di Balikpapan, Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Banten, Banyuwangi, Batam, Bengkulu, Belitung, Bontang, Banjarbaru, Bukittinggi, Cilacap, Denpasar, Duri, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Karawang, Cikarang, Cilegon, Jambi, Jember, Jayapura, Kediri, Kendari, Kisaran, Kudus, Kupang, Lampung, Magelang, Makassar, Malang, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Palopo, Pontianak, Purwokerto, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Solo, / Sorowako, Surabaya, Yogyakarta, Bandar Lampung, Bukit Tinggi, Luwu Timur, Lhokseumawe, Pati, Sumedang, Sukoharjo, Surakarta, Garut, Cianjur, Sukabumi, Madura, Riau, Mataram, Pelalawan, Berau, Payakumbuh dan Pematang Siantar. Cara mendapatkan produk gratisnya pun mudah, masyarakat hanya perlu memiiiki akun sosial media Facebook & instagram) terlebih dulu. Kemudian, datangi iokasi Sarinah Thamrin atau kantor-kantor Distributor, AGM & BL. Upload foto produk Tupperware yang telah disediakan di sana ke akun media sosial pribadi dengan hashtag #TupperwareBawaBekal #PakeTupperware sudah bisa Iangsung dapat produk GRATIS. '

”Bawa bekal kini sudah menjadi gaya hidup modern. Buat yang belum bawa bekal, artinya belum ikut trend . yang kekinian. Dengan bawa bekal dari rumah juga masyarakat turut berkontribusi dalam menjoga lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Ayo bawa bekai pake Tupperware!”
Ujar Eka Sweta Putri, PR & Marcomm Manager Tupperware indonesia.

Selain itu, Tupperware juga mendatangi 65 Sekolah Dasar (SD) se-Jabodetabek, untuk menumbuhkan kebiasaan membawa bekal sejak dini melalui program Tupperware "Aku Anak Sehat". Membawa bekal makanan bergizi ke sekolah merupakan salah satu pendidikan kesehatan yang terus disebarkan kepada guru dan murid dalam program Tupperware Aku Anak Sehat. Dengan mengajarkan anak untuk membawa bekal dari rumah, orang tua dan guru bisa melatih anak untuk tidak jajan sembarangan. Daiam program ini Tupperware juga membagikan total ribuan produk bekal gratis kepada anak-anak SD dalam periode Febuari-Maret. Program AAS sendiri sudah mulai dilakukan sejak 2007- 2018 telah sukses menjangkau 3215 Sekolah, 380.950 murid dan 43.450 guru Sekoiah Dasar (SD). Tupperware akan terus menggelar program Aku Anak Sehat dan menyebarkan semangat budaya membawa bekal sebanyak
mungkin guru dan murid SD di Indonesia. Demi tercipta masa depan generasi bangsa yang lebih baik.

Mari kita budayakan membawa bekal ~dari rumah. Tupperware Bawa Bekal. Pake Tupperware.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPC Pelabuhan Indonesia II Persero luncurkan PT PII Pelabuham Indonesia Investama

IPC Pelabuhan lndonesia ll (Persero) meluncurkan lagi anak perusahaan baru yg bergerak khusus di bidang investasi bernama PT Pelabuhan lndonesia Investama (PII). Peluncuran anak usaha IPC ke-17 ini diresmikan oleh Direktur Utama IPC, Elvyn G, Hasassya serta turut hadir jajaran Direksi IPC Group, perwakilan asosiasi, penyedia jasa serta lembaga keuangan dan perbankan, BUMN, dan pengguna jasa IPC. Komposisi Kepemilikan modal dari PT Pelabuhan lndonesia Investama (Pil) adalah 99% milik lPC dan 196 milik PT Multi Terminal indonesia yang juga merupakan salah satu anak perusahaan iPG. Anak Perusahaan ke 17 dari lPC ini akan dipimpin oleh Randy Pangalila sebagai Direktur Utama. dan Iman Rachman yang juga Direktur Keuangan IPC bertindak sebagai Komisaris Utama PII memiliki visi menjadi Perusahaan investasi yang terkemuka di sektor kepelabuhanan dan pendukungnya yang bertujuan untuk menciptakan nilai yang maksimal bagi stakeholders melalui standar pengelolaan yang berkelas dunia. Hingga 2...

LOVE REBORN Film Komika, Musik Dan Kisah Masa Lalu

 Film drama komedi" LOVE REBORN" komik, Musik Dan Kisah masa lalu “. sangat segar karena mengusung ide dasar“ seorang komikus. Film ini juga menjadi sebuah Film petualangan dua orang muda yang berbeda sifat guna mengungkapkan rahasia masa lalu dari ke dua orang tua mereka di masa lalu. Dari judul mungkin orang-orang akan berpikir kalau Film ini adalah reboot atau remake dari film lain, mengingat banyaknya trend Film indonesia sekarang yang Remake Film jaman dulu. “ LOVE REBORN : Komik,musik & kisah masa lalu “, bukan remake, tapi Film dari ide cerita asli Johansyah Jumberan (Produser) yang di tulis oleh Gea Rexy & Bagus Bramanti. Duet penulis ini juga di balik kesuksesan Film Dear Nathan. Sedangkan Bagus Baramanti kita sudah tidak ragukan lagi dalam penulisan skenario seperti Film kartini, talak 3,mencari hilal dll. Sedangkan untuk sutradra dipercayakan kepada Jay Sukmo. Darihati Films sebelumnya memproduksi Film dari adaptasi novel seperti Catatan Akhir Kulia...

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT LIONMESH PRIMA Tbk

Produsen Wire mesh, memproduksi jaringan besi beton bermutu tinggi dengan menggunakan mesin mutakhir buatan Swiss, mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham PT LIONMESH PRIMA Tbk,  di Hotel JW Marriott Jakarta pada 26 Juni  2018. Pada tahun 2017 penjualan neto Perseroan sebesar Rp. 224,37 miliar atau meningkat 42,14% dibanding tahun lalu, dan laba neto sebesar Rp12,97milliar. Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan menyetujui dan menyetujui penetapan penggunaan keuntungan antara Iain. Pembagian dividen tunai sebesar Rp1O,’ setiap saham atau seluruhnya sebesar : Rp.960.000 000, sebelum dipotong pajak yang akan dibayarkan atas 96.000.000 saham. Rp100.000.000,digunakan untuk pembentukan "Cadangan wajib" untuk memenuhi ketentuan pasal 70 Undang-Undang PT No. 40 tahun 2007, dan sisanya sebesar Rp11.907.113.850; dimasukkan sebagai laba yang ditahan. Pembayaran dividen tunai akan dilakukan dengan cara sebagai berikut : Pemegang saham yang berhak atas dividen tunai adalah p...