Jakarta 4 April 2018.
Abdullah Abo Milhim dari istituto Marangoni, berbagi trend yang, terinspirasi oieh perdebatan seputar penggunaan Big Data dalam menentukan arahan trend di industry Fashion, Jakarta Fashion Week berkolaborasi dengan istituto Marangoni menyelenggarakan sharing session Trend Creation in The Ago of Big Data and Disruption.
Berbagai ulasan sering menyebut tentang bagaimana Big Data menciptakan perubahan besar dalam industri fashion. Banyaknya desainer. fashion brand dan peritel yang menggunakan platform online, terutama media sosial, membuat jaringan fashion mempertajam antena untuk 'membaca isi hati' dari konsumen di sejumlah dunia. Platform digital kini tak lagi menjadi etalase untuk menggelar karyanya namun juga digunakan desainer, fashion brand dan peritel merasakan perlu untuk mengumpulkan masukan, komentar. pujian dan pendapat dari konsumen dan pubiik.
Selama 4 Jam. Abdullah Abo Milhim akan menyampaikan paparan mengenai trend sebagai sebuah proses sosiai sekaiigus mengajak kita mengeksplorasi tentang bagaimana generasi Millenial dan Generation telah mendapatkan. membentuk, mempertahankan dan menghilangkan trend.
Pengajar di istituto Marangoni yang mengajar bidang Fashion Business, Fashion & Luxury Brand Management. Fashion Promotion dan Fashion Buying ini juga akan menjelaskan perbedaan aspek penciptaan trend, setting dan trend forecasting dan berbagi trik tentang bagaimana fashion brand harus mangelola strategi trend mereka dalam cakupan bisnis model mereka sendiri.
Komentar
Posting Komentar