Langsung ke konten utama

MARKAS 2018 Hadirkan Kembali Festival Tahunan Dengan Konsep O2O Ajang Kopdar KASKUS



Festival tahunan MARKAS (Market x Komunitas} yang mengusung konsep 020 (Online to Offline) oleh KASKUS bersama Dyandra Promosindo. Didukung oleh Sakuku BCA sebagai sponsor utama, MARKAS akan menjadi ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS yang diselenggarakan pada 28 ~ 29 April 2018 di Bintaro Xchange.

MARKAS 2018 akan dibagi menjadi 2 (due) area utama yang dapat dinikmati oieh seluruh pengunjung yaitu area Playground yang berisikan pertunjukan musik, bazar makanan dan lifestyle, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline. Sementara area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest. Tidak hanya itu, para influencer terkini tanah air juga akan meramaikan MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri. Adapun para pengunjung bisa menikmati pertunjukkan musik dari musisi ternama sepeti Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, RAN, Ari Lasso, Naif, dan PADi di MARKAS Mainstage.

MARKAS 2018 adalah MARKAS Treasure Hunt, program berhadiah berbasis QR Code, akan hadirkan hal baru dan menarik, dimana pengunjung diajak untuk menjelajahi setiap area di MARKAS dan melakukan scan QR Code yang terdapat di dalam aplikasi KASKUS, untuk mendapatkan e-coupon. Pengunjung cukup sign-up atau log/n ke aplikasi KASKUS untuk melihat QR Code unik yang mereka miliki. Pengunjung yang mengumpulkan e-coupon lebih banyak akan mendapatkan kesempatan Iebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah, sepeda motor Yamaha N-MAX, drone DJ mavic, kamera Canon G7X, Apple Watch series 3, dan Nintendo Switch.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS menyatakan, "Kebersamaan dengan komunitas merupakan salah satu hal yang terus kami jaga, karenanya kami berusaha untuk konsisten mengadakan MARKAS sebagai ajang kopdar tahunan. Festival ini menunjukkan keragaman, kekompakkan, dan keunikan dari komunitas maupun seller di KASKUS yang biasanya hanya bisa diamati melalui interaksinya di forum saja dan diharapkan bisa menjadi sarana memperkenalkan KASKUS kepada para pengunjung non-Kaskuser untuk kemudian bergabung di KASKUS." kata Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS  di Ecology Kemang Jakarta Selatan, 11 April 2018.

"Khusus untuk Kaskuser, kehadiran QR Code menjadi salah satu fitur baru dari KASKUS yang ‘kami luncurkan secara khusus saat gelaran MARKAS dengan tujuan memberikan pengalaman baru dan unik bagi Kaskuser yang seringkali mengadakan acara independen bersama komunitasnya. Fitur baru ini ditujukan untuk memfasilitasi kebutuhan mereka dalam menyelenggarakan acara, mengatur undangan & pengganti buku tamu. Kedepannya akan digunakan juga untuk event KASKUS lainnya," tambah Ronny.

"Antusiasme dan ekspektasi tinggi dari komunitas KASKUS menjadi tantangan bagi kami setiap tahunnya dalam mengemas MARKAS menjadi sebuah festival yang unik dan tidak terlupakan bagi para pengunjung. Karena itu, kami berusaha untuk mengeksplor hal hal yang sekiranya disukai dan relevan dengan komunitas ataupun target pengunjung MARKAS. Kehadiran musisi ternama dari generasi 90-an hingga terkini, para influencer muda, dan ragam aktivitas di area Playground juga Otoground kami harapkan bisa memberikan pengalaman festival yang menyenangkan bagi para pengunjung.” kata Michael Bayu Sumarijanto, Direktur Dyandra Promosindo.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPC Pelabuhan Indonesia II Persero luncurkan PT PII Pelabuham Indonesia Investama

IPC Pelabuhan lndonesia ll (Persero) meluncurkan lagi anak perusahaan baru yg bergerak khusus di bidang investasi bernama PT Pelabuhan lndonesia Investama (PII). Peluncuran anak usaha IPC ke-17 ini diresmikan oleh Direktur Utama IPC, Elvyn G, Hasassya serta turut hadir jajaran Direksi IPC Group, perwakilan asosiasi, penyedia jasa serta lembaga keuangan dan perbankan, BUMN, dan pengguna jasa IPC. Komposisi Kepemilikan modal dari PT Pelabuhan lndonesia Investama (Pil) adalah 99% milik lPC dan 196 milik PT Multi Terminal indonesia yang juga merupakan salah satu anak perusahaan iPG. Anak Perusahaan ke 17 dari lPC ini akan dipimpin oleh Randy Pangalila sebagai Direktur Utama. dan Iman Rachman yang juga Direktur Keuangan IPC bertindak sebagai Komisaris Utama PII memiliki visi menjadi Perusahaan investasi yang terkemuka di sektor kepelabuhanan dan pendukungnya yang bertujuan untuk menciptakan nilai yang maksimal bagi stakeholders melalui standar pengelolaan yang berkelas dunia. Hingga 2...

LOVE REBORN Film Komika, Musik Dan Kisah Masa Lalu

 Film drama komedi" LOVE REBORN" komik, Musik Dan Kisah masa lalu “. sangat segar karena mengusung ide dasar“ seorang komikus. Film ini juga menjadi sebuah Film petualangan dua orang muda yang berbeda sifat guna mengungkapkan rahasia masa lalu dari ke dua orang tua mereka di masa lalu. Dari judul mungkin orang-orang akan berpikir kalau Film ini adalah reboot atau remake dari film lain, mengingat banyaknya trend Film indonesia sekarang yang Remake Film jaman dulu. “ LOVE REBORN : Komik,musik & kisah masa lalu “, bukan remake, tapi Film dari ide cerita asli Johansyah Jumberan (Produser) yang di tulis oleh Gea Rexy & Bagus Bramanti. Duet penulis ini juga di balik kesuksesan Film Dear Nathan. Sedangkan Bagus Baramanti kita sudah tidak ragukan lagi dalam penulisan skenario seperti Film kartini, talak 3,mencari hilal dll. Sedangkan untuk sutradra dipercayakan kepada Jay Sukmo. Darihati Films sebelumnya memproduksi Film dari adaptasi novel seperti Catatan Akhir Kulia...

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT LIONMESH PRIMA Tbk

Produsen Wire mesh, memproduksi jaringan besi beton bermutu tinggi dengan menggunakan mesin mutakhir buatan Swiss, mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham PT LIONMESH PRIMA Tbk,  di Hotel JW Marriott Jakarta pada 26 Juni  2018. Pada tahun 2017 penjualan neto Perseroan sebesar Rp. 224,37 miliar atau meningkat 42,14% dibanding tahun lalu, dan laba neto sebesar Rp12,97milliar. Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan menyetujui dan menyetujui penetapan penggunaan keuntungan antara Iain. Pembagian dividen tunai sebesar Rp1O,’ setiap saham atau seluruhnya sebesar : Rp.960.000 000, sebelum dipotong pajak yang akan dibayarkan atas 96.000.000 saham. Rp100.000.000,digunakan untuk pembentukan "Cadangan wajib" untuk memenuhi ketentuan pasal 70 Undang-Undang PT No. 40 tahun 2007, dan sisanya sebesar Rp11.907.113.850; dimasukkan sebagai laba yang ditahan. Pembayaran dividen tunai akan dilakukan dengan cara sebagai berikut : Pemegang saham yang berhak atas dividen tunai adalah p...