Langsung ke konten utama

Melalui Seoul Fashion Kode 2018 KAMI Memperkenalkan Industri Modest Fashion Di Korea



Tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, Kami mendapat kesempatan untuk menampiikan koleksi modest fashion di Korea dalam ajang Seoul Fashion KODE 2018, yang akan diadakan pada 20-26 October 2018.

Dunia fashion lndonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk melangkah di panggung fashion internasional. Kali lni, label modest fashion. Kami, menjadi salah satu designer yang berkesempatan untuk memperkenalkan koleksi terbarunya di ajang Seoul Fashion KODE 2018 yang akan berlangsung pada 15-17 Maret 2018 bertempat di S~Factory, Seoul, Korea Selatan. Seoul Fashion KODE merupakan acara fashion tahunan terbesar di Korea Selatan yang memberikan kesempatan tidak hanya kepada designer lokal, tetapi juga designer dari berbagai Negara termasuk Indonesia. Hal ini juga merupakan hasil dan kolaborasi antara Jakarta Fashion Week (JFW), lndonesia Fashion Forward (IFF) dan Korea Creative Content Agency (KOCCA), dimana Kami sebagai salah satu designer yang tergabung di dalam FFI, "Kami bangga sekali mendapat kesempatan bisa mewakili Indonesia untuk menampilkan hasil karya Kami dan memperkenalkan industri modest fashion di pasar Asia Timur”, kata lstafiana Candarini, Director dan Co-founder Kami, di Senayan City Jakarta Selatan, 7 Maret 2018. Memasuki tahun ke-9, perjalanan Kami di industri modest fashion juga sudah menyebar ke pasar Asia Tenggara, namun hal baru bagi Kami bisa melebarkan hingga ke Asia Timur. “Kami berharap dengan kesempatan ini, dapat mengetahui seperti apa pasar modest fashion di Korea dan apa yang diminati oleh market disana, sehingga Kami bisa masuk dan memasarkan produk di Asia Tenggara," ungkap lstafiana Candarini.

Kami telah menyiapkan koleksi terbarunya untuk dipamerkan di panggung Seoul Fashion KODE 2018. Masih mengedepankan koleksi dengan unsur motif dan tone wama yang natural, pada koleksinya kaii ini, Kami mengambil tema koleksi yang diberi nama “The Lazy Sunday Morning”. Menurut Nadya Karina, Creative Director dan Co-founder Kami, ini terinspirasi dari pakaian-pakaian home wear, lounge wear, seperti piyama, kimono, dan pakaian nyaman yang biasa dipakai di rumah. Koleksi kali ini Kami ingin bercerita mengenai aktivitas di hari minggu pagi, tentang bagaimana perasaan perempuan yang bangun agak telat di hari Minggu pagi, dengan perasaan dan suasana mood yang bahagia dan bermain dengan koleksi pakaian yang dikenakan untuk tetap terlihat cantik’, jelas Nadya Karina. Sementara untuk design, Kami tetap mengedepankan design motif (printed) yang dicetak di material bahan dengan pola design menyerupai motif marmer. Serta untuk permainan wama. Kami Iebih banyak menampilkan wama-wama
natural seperti off-white, hijau lumut, krem, abu-abu dan warna peach.

Kesempatan yang diberikan pada Kami melalui ajang Fashion KODE ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh Kami untuk menggandeng Wardah Cosmetics sebagai brand yang memiliki komitmen untuk menglnspirasi kecantikan wanita dan secara konsisten mendukung kegiatan positit khususnya di bidang fashion dan kecantikan. Wardah Cosmetics akan menjadi official make up untuk Kami di acara Seoul Fashion KODE. Tldak hanya itu, pada acara ini juga Wardah akan membawa pemenang Wardah Fashion Award 2017 untuk berkolaborasi bersama Kami dibalik panggung fashion show, sekaligus iuga akan mengikuti kunjungan Factory and Site Visit ke Korea Selatan, dimana nantinya akan menguniungi berbagai tempat yang memiiiki makna penting bagi dunia fashion di Korea Selatan. Diharapkan dengan kolaborasi Wardah dengan Kami dalam Fashion KODE ini sekaligus menjadi kick-off untuk penyelenggaraan Warda Fashion Award berikutnya.

Kemitraan Jakarta Fashion Week dengan Korea Creative Content Agency dan Japan Fashion Week Organization Tampilkan 4 Desainer lFF di Fashion KODE 2018 dan Amazon Fashion Week Tokyo 2018

Empat dcsainer Indonesia Fashion Forward Siap Menembus Pasar Korea Selatan dan Jepang berkat kolaborasi JFW-IF F dan KOCCA serta Japan Fashion Week Organization

Setelah sukses membawa karya-karya desainer dari Program indoncsian Fashion Forward ke seluruh dunia, Jakarta Fashion Week dengan bangga mengumumkan kembali partisipasi dua desainer Indonesia Fashion Forward KAMI dan BATEEQ ke Fashion KODE 2018, sebuah event fashion terbesar di Korea Selatan yang akan beriangsung 15-17Maret 2018 . Dua desainer IF F lainnya yakni I.K.Y.K dan NY by Novita Yunus sementara itu akan memamerkan koieksi terbarunya di Amazon Fashion Week Tokyo 2018 pada 19-24 Maret 2018.

Platform yang percepatan industri fashion di Indonesia, Jakarta Fashion Week terus menerus mempersembahkan berbagai program yang dapat mengembangkan kemampuan para desainer binaannya dan memamerkan karya~karya mereka ke ke panggung fashion kelas atas dunia. Hal ini dimungkinkan melalui kolaborasi dengan partner internasional.

Tahun ini KAMI dan BATEEQ akan kembali mengulang sukses yang diraih oieh Ria Miranda dan SOE 2017 lalu, Tampilnya karya-karya desainer JFF tersebut adalah buah dari kolaboras antara Korea Creative Content Agency. Jakarta Fashion Week di tahun ini juga menyelenggarakan kunjungan Factory and Site Visit ke Korea Seiaian, dimana peserta akan mengunjungi berbagai tempat yang memiliki makna penting bagi dunia fashion, dan puncaknya adaiah menyaksikan Fashion KODE 2018.
IFW juga menjalin kerjasama dengan Japan Fashion Week Organization yang tehh memasuki tahun kelima di tahun ini  LK.Y.K dan NY by Novita Yunus yang akan mengikuti jejak Ranni Hana dan BATEEW yang
tahun lalu tampil di Amazon Fashion Week Tokyo 2017. Show ini juga didukung okah AOTS (The Association for Overseas Technicai Cooperation and Sustainable Partnership), yang membawa missi dari Ministry of Economy. Trade and industry of Japan untuk memberikan pelatihan di negara berkembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPC Pelabuhan Indonesia II Persero luncurkan PT PII Pelabuham Indonesia Investama

IPC Pelabuhan lndonesia ll (Persero) meluncurkan lagi anak perusahaan baru yg bergerak khusus di bidang investasi bernama PT Pelabuhan lndonesia Investama (PII). Peluncuran anak usaha IPC ke-17 ini diresmikan oleh Direktur Utama IPC, Elvyn G, Hasassya serta turut hadir jajaran Direksi IPC Group, perwakilan asosiasi, penyedia jasa serta lembaga keuangan dan perbankan, BUMN, dan pengguna jasa IPC. Komposisi Kepemilikan modal dari PT Pelabuhan lndonesia Investama (Pil) adalah 99% milik lPC dan 196 milik PT Multi Terminal indonesia yang juga merupakan salah satu anak perusahaan iPG. Anak Perusahaan ke 17 dari lPC ini akan dipimpin oleh Randy Pangalila sebagai Direktur Utama. dan Iman Rachman yang juga Direktur Keuangan IPC bertindak sebagai Komisaris Utama PII memiliki visi menjadi Perusahaan investasi yang terkemuka di sektor kepelabuhanan dan pendukungnya yang bertujuan untuk menciptakan nilai yang maksimal bagi stakeholders melalui standar pengelolaan yang berkelas dunia. Hingga 2...

LOVE REBORN Film Komika, Musik Dan Kisah Masa Lalu

 Film drama komedi" LOVE REBORN" komik, Musik Dan Kisah masa lalu “. sangat segar karena mengusung ide dasar“ seorang komikus. Film ini juga menjadi sebuah Film petualangan dua orang muda yang berbeda sifat guna mengungkapkan rahasia masa lalu dari ke dua orang tua mereka di masa lalu. Dari judul mungkin orang-orang akan berpikir kalau Film ini adalah reboot atau remake dari film lain, mengingat banyaknya trend Film indonesia sekarang yang Remake Film jaman dulu. “ LOVE REBORN : Komik,musik & kisah masa lalu “, bukan remake, tapi Film dari ide cerita asli Johansyah Jumberan (Produser) yang di tulis oleh Gea Rexy & Bagus Bramanti. Duet penulis ini juga di balik kesuksesan Film Dear Nathan. Sedangkan Bagus Baramanti kita sudah tidak ragukan lagi dalam penulisan skenario seperti Film kartini, talak 3,mencari hilal dll. Sedangkan untuk sutradra dipercayakan kepada Jay Sukmo. Darihati Films sebelumnya memproduksi Film dari adaptasi novel seperti Catatan Akhir Kulia...

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT LIONMESH PRIMA Tbk

Produsen Wire mesh, memproduksi jaringan besi beton bermutu tinggi dengan menggunakan mesin mutakhir buatan Swiss, mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham PT LIONMESH PRIMA Tbk,  di Hotel JW Marriott Jakarta pada 26 Juni  2018. Pada tahun 2017 penjualan neto Perseroan sebesar Rp. 224,37 miliar atau meningkat 42,14% dibanding tahun lalu, dan laba neto sebesar Rp12,97milliar. Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan menyetujui dan menyetujui penetapan penggunaan keuntungan antara Iain. Pembagian dividen tunai sebesar Rp1O,’ setiap saham atau seluruhnya sebesar : Rp.960.000 000, sebelum dipotong pajak yang akan dibayarkan atas 96.000.000 saham. Rp100.000.000,digunakan untuk pembentukan "Cadangan wajib" untuk memenuhi ketentuan pasal 70 Undang-Undang PT No. 40 tahun 2007, dan sisanya sebesar Rp11.907.113.850; dimasukkan sebagai laba yang ditahan. Pembayaran dividen tunai akan dilakukan dengan cara sebagai berikut : Pemegang saham yang berhak atas dividen tunai adalah p...