Lunadorii menghadirkan kosmetik lokal dengan harga yang terjangkau dan terjamin kualitasnya.
Tujuan utama hadirnya Lunadorii memang untuk mendekatkan konsumen ke produk kosmetik lokal. Menurut Direktur Lunadorii, “Lunadorii juga ingin merevolusi industri kecantikan di Indonesia sambil mengubah cara orang Indonesia belajar, berinteraksi, dan bereksperimen dengan produk kecantikan. Brand -brand indie lokal dengan harga terjangkau dan terjamin kualitasnya, yang sebelumnya hanya bisa dibeli via online jadi lebih bisa menjangkau konsumennya dan konsumen pun bisa mencoba langsung produk yang ingin dibeli," ujar Dina Kumara Dinata.
"Brand -brand ini lebih mudah dicari, tetapi juga memastikan bahwa brand lokal itu selain performanya nggak kalah dengan brand luar,
dan kualitasnya juga terjamin.” ungkap,"Ayu Marketing Lunadorii.
"Selain menjadi platform yang
mewadahi brand-brand lokal, Lunadorii juga bisa digunakan sebagai tempat menggelar workshop atau makeup class untuk beauty brand dan juga makeup artist. Seluruh brand yang ada di Lunadorii sudah terjamin memiliki nomor BPOM, jadi customer pun nggak harus khawatir lagi dengan sertifikasinya, karena banyak brand lokal yang hanya berjualan via online, konsumen pun masih ragu atas
jaminan keamanannya," lanjutnya.
Untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa akan kosmetik lokal yang berkualitas, Lunadorii berbelanja berbagai merek kosmetik lokal terbaik yang sudah lulus seleksi BPOM.
Lunadorii merupakan sebuah platform produk kecantikan yang baru saja di buka di Pacific Place, "Beauty Lovers” bisa berbelanja berbagai merek kosmetik lokal terbaik seperti Mineral Bitanica, Mizzu, Kimisako, Neovita, Zoya Cosmetics, hingga beberapa merek kosmetik artis Indonesia, yakni Dissy Cosmetics milik Ussy Sulistiawati serta Ashanty Beauty milik penyanyi
cantik Ashanty.
Menurut Dina Kumara Dinata, Direktur Lunadorii, tak hanya mengenalkan berbagai merek kosmetik lokal pada masyarakat luas di Indonesia, Lunadorii juga memberikan fasilitas bagi produk-produk terbaik Indonesia agar dapat bersaing dengan berbagai produk impor.
“Kami ingin merevolusi industri kecantikan di Indonesia, sambil memberikan edukasi pada banyak tentang bereksperimen dan memilih produk kecantikan yang aman, mengikuti tren dan berkualitas. Produk kosmetik di Lunadorii pun sudah lulus seleksi BPOM,” ujar Dina.
Baginya, merek kosmetik Indonesia juga mengikuti tren yang tengah berkembang di dunia internasional. Buktinya, merek Indonesia juga memiliki varian BB atau CC cream, ditambah dengan tren lipstik.
“Keuntungan dari merek kosmetik Indonesia adalah harga yang terjangkau dan berkualitas,”Dina juga menambahkan, setiap brand kecantikan punya gaya mereka masing-masing. Misalnya ada yang mengambil gaya yang terinspirasi dari oriental look, warnanya lebih soft color untuk daily look. Ada juga yang lebih young. “ produk lokal juga punya semua itu, sehingga bisa memenuhi keinginan dan karakter kita,” lanjutnya
Buat yang penasaran dengan brand -brand yang ada di Lunadorii, yuk ke Pacific Place lantai 4 Jakarta Selatan.
Banyak pilihan brandnya sesuai selera para wanita Indonesia.
Komentar
Posting Komentar